3 Cara Cek Poin Telkomsel Terbaru 2018

Advertisement
#
Berbicara mengenai operator tentunya pengguna telepon seluler tanah air sudah mengenal yang namanya Telkomsel yang merupakan provider operator terbesar di negeri ini, jangakauannya yang sangat luas memang tidak terlepas dari segala usaha yang di lakukan oleh pihak telkomsel itu sendiri diantaranta adalah membangun banyak BTS di setiap pelosok negeri, agar tetap di sukai oleh masyarakat tentunya telkomsel memberikan bonusan dan juga hadiah menarik lainnya dan diantaranya adalah program poin telkomsel.

Nah memang program ini tidak bisa dinikmati oleh semua pengguna telkomsel terurtama yang masih baru, program ini hanya berlaku untuk nomor tentu, nah bagi anda yang penasaran mengenai poin telkomsel ini tentunya anda harus mengecek terlebih dahulu berapa poin yang sudah anda miliki, untuk itu kali ini kami akan mencoba berbagi tutorial mengenai cara mengecek poin telkomsel.

Setidaknya ada 3 cara yang bisa kita gunakan untuk mengetahui berapa poin yang sudah kita miliki diantaranya adalah menggunakan umb, fitur sms atau juga dengan melalui aplikasi, oke langsung saja kita simak beberapa caranya seperti berikut ini.



Cara Mengecek Poin Telkomsel Terbaru 2018

1. Dengan Menggunakan SMS



Untuk lakukan pengaksesan point Telkomsel pelanggan dapat memercayakan pertolongan sms sama metode tulis POIN lau kirim ke 777. Kemudian tunggulah sebagian waktu sampai tersedia yang bersangkutan operator yang juga akan memberi info tentang point yang dihimpun.Dan yang membuat kita lebih senang lagi adalah bahwa cara ini adalah murni gratis karenda tidak membuat pulsa terpotong.


2. Cek Poin Telkomsel Dengan UMB


Jika dengan menggunakan sms terbilang ribet maka anda bisa mencoba cara lainnya yaitu dengan menggunakan kode dial yaitu *700# . Bila tidak inginkan metode on-line, jadi metode check point Telkomsel dapat dikerjakan sama USSD sama metode tulis *700#. Selang beberapa saat juga akan didatangkan info tentang penggunaan pulsa minimum pada sebulan serta jumlah point yang dihimpun.


3. Aplikasi Telkomsel


Selanjutnya ialah dengan menggunakan aplikasi my telkomsel yang bisa anda download atau unduh lewat play store, tidak hanya poin telkomsel yang bisa anda ketahui akan tetapi banyak lagi informasi yang bisa kita dapatkan mulai dari nomor telepon, sisa pulsa anda dan masih banyak lagi yang lainnya.


Nah kita juga bisa menukarkan poin tersebut dengan yang kita perlukan misalkan saja menukar poin telkomsel dengan voucher belanja alfamart, makan di kfc, dan kuliner lainnya yang bekerja sama dengan pihak telkomsel itu sendiri. Selain dari sisi kuliner memang masih banyak lagi yang lainnya termasuk grand prize sebuah kendaraan roda empat.

Dari ketiga cara yang kami berikan anda bisa mencoba memilih salah satu dari cara yang diatas yang dianggap paling mudah, mungkin hanya itu mengenai cara cek poin telkomsel yang dapat kami bagikan semoga dapat bermanfaat untuk anda.
Advertisement
#
3 Cara Cek Poin Telkomsel Terbaru 2018 | dani | 5

0 comments:

Post a Comment