Cara Mudah Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh

Advertisement
#
Cara Mudah Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh-Memiliki hp dengan spek yang mumpuni memang penuh resiko, salah satunya adalah kena jahilan dari teman misalkan saja ponsel tiba-tiba mati, nah hal ini tentunya bikin kita merasakan panik dan menyangka ponsel tersebut mengalami kerusakan, padahal hal semacam ini bisa di lakukan oleh orang lain yaittu dengan menggunakan aplikasi gratisan, nah khusus di tutorial kali ini kami akan sedikit mengulas tentang bagaimana caranya agar bisa mematikan hp android teman dari jarak jauh, namun untuk memastikan trik ini berjalan atau tidak maka pastikan terlebih dahulu ponsel anda telah di root.

Sebenarnya ada beberapa pilihan yang bisa kita ambil untuk melakukan trik yang gokil dan keren ini yakni bisa tanpa aplikasi dan juga bisa menggunakan aplikasi, adapun jika anda ingin yang tanpa aplikasi maka anda bisa menggunakan sms dan tentunya ada semacam link atau script di dalamnya, sedangkan cara yang akan kami bagikan ini merupakan tehnik dengan menggunakan aplikasi, baiklah langsung saja kita simak cara mematikan android dari jarak jauh seperti di bawah ini.


Tutorial Cara Mematikan HP Andrpoid Dari Jarak Jauh

1. Pastikan anda memiliki akses pada hp korban atau target, nah trik ini bisa anda gunakan pada teman anda.

2. Selanjutnya anda bisa menginstal secara langsung aplikasi ini lewat play store dan aplikasai tersebut bernama remote turn off.

3. Apabila anda sudah menginstallnya maka anda bisa langsung buka.

4. Akan ada tampilan kolom yang bisa anda isi, kolom tersebut ada 3 dan yang wajib di isi hanya 2 yaitu Enter New Code dan Retype New Code. isi kolom tersebut dengan kata yang sama.

5. Dan yang terakhir untuk dapat mematikan ponsel tersebut maka anda tinggal mengirim sebuah pesan singkat kepada teman atau target tersebut dengab isi sesuai dengan kata yang anda tulisa pada enter new code.

Sangat simpel bukan, demikianlah tadi cara mematikan hp android dari jarak jauh, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
Advertisement
#
Cara Mudah Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak Jauh | dani | 5

0 comments:

Post a Comment