Cara Screenshot HP Asus Zenfone Yang Mudah

Advertisement
#
Cara Screenshot HP Asus Zenfone Yang Mudah-Pada saat ini banyak sekali merek smartphone android di pasar tanah air, dari setiap brand tersebut tentunya mengeluarkan type atau seri masing masing, salah satu ponsel yang sedang laris di pasaran untuk saat ini adalah asus zenfone, smartphone buatan taiwan ini memang banyak mempunyai kelebihan selaindari spek yang mumpuni harga yang di tawarkan juga terbilang cukup murah jika di bandingkan dengan ponsel berkelas lainnya.

Kegunaan smartphone dalam kehidupan sehari hari tidak hanya sebatas alat komunikasi semata melainkan bisa di gunakan untuk keperluan lainnya seperti alat transaksi pembayaran antara bank, nah sebagai tanda bukti biasanya memerlukan screenshot atau mengambil gambar bukti pembayaran tersebut, bagi anda pengguna smartphone namun masih merasa bingung dalam mengambil screenshoot maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi tips mengambil gambar layar tersebut.



Untuk dapat mengambil screenshoot pada layar smartphone ada dua cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi dan yang kedua tanpa menggunakan aplikasi, akan tetapi untuk kali ini kami akan memberikan tips yang kedua yaitu tanpa menggunakan pihak ketiga atau aplikasi.

Cara Screenshoot HP Asus Zenfone Dengan Mudah

1. Oke, langsung saja kita tekan tombol power dengan tombol volume bawah.

2. Tahan hingga terdapat bunyi kamera dan biasanya pada layar juga akan ada kedipan.

3. Setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa anda berhasil screenshoot dan untuk melihat hasilnya anda bisa menuju folder screenshoot pada file manager.

bagaimana cukup mudah bukan untuk mengambil screenshoot, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara screenshoot hp asus zenfone semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement
#
Cara Screenshot HP Asus Zenfone Yang Mudah | dani | 5

0 comments:

Post a Comment