Cara Mudah Menyadap Hp Android Orang Lain Dengan Mudah

Advertisement
#
Cara Mudah Menyadap Hp Android Orang Lain Dengan Mudah-Seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi selalu menyajikan inovasi yang canggih dan baru, misalkan saja untuk sebuah smartphone terutama yang menpunyai pengoperasian android, selain di gunakan untuk berkomunikasi ternyata ponsel pintar ini memiliki fungsi lain yang di bilang cukup memanjakan penggunanya dan salah satunya untuk bermain game, memfoto maupun mengabadikan setiap kejadian dengan cara merekamnya melalui kamera video.

Smartphone android juga bisa kita gunakan untuk chatting bersama teman atau juga orang lain, nah bagi anda yang sudah mempunyai pasangan tentunya anda pernah merasakan curiga apa yang di lakukan dengan pasangan kita, sebagai seorang kekasih atau suami memang wajib kita mempunyai rasa cemburu, untuk itu di kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk berbagi trik atau cara untuk dapat mengetahui apa saja yang di lakukan oleh pacar kita atau suami maupun istri kita, untuk itu anda bisa mempraktekan hal di bawah ini untuk menyadap android pasangan kita.


Cara Menyadap Hp Pacar Atau Orang Lain Dari Jarak Jauh

1. Pertama yang harus kita lakukan ketika ingin menyadap hp pacar atau orang lain maka kita bisa menggunakan aplikasi atau perangkat yang ketiga yaitu The truthspy, nah untuk filenya kalian bisa mengunduhnya melalui website resmi mereka Thetruthspy.com.

2. Lakukan Registrasi untuk akun baru dan selanjutnya anda tinggal memasukan device yaitu smartphone yang ingin anda sadap, isi semua data yang di perlukan, nah dalam hal ini agar aplikasi yang sudah kita install pada smartphone itu tidak ketahuan maka anda bisa masuk configuration dan pilih hide, kelemahan dari tehnik yang satu ini anda wajib memgang ponsel yang akan anda sadap untuk kepentingan memasang aplikasi.

Bagaimana cukup mudah dan gampang bukan, demikianlah tadi sedikit ulasan kami mengenai cara menyadap hp android orang lain, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement
#
Cara Mudah Menyadap Hp Android Orang Lain Dengan Mudah | dani | 5

0 comments:

Post a Comment