Cara Mudah Kalibrasi Layar Android Evercoss A7

Advertisement
#
Cara Mudah Kalibrasi Layar Android Evercoss A7-Smartphone dengan berbasis pengoperasian android memang banyak diminati oleh banyak kalangan untuk saat ini, oleh karena itu tidaklah heran mengapa banyak sekali pabrik yang menggunakan OS yang satu ini. Pada awalnya yang menggunakan androd adalah samsung, namun saat ini hampir semua brand ponsel mengusung android dan salah satunya adalah evercoss.

Walaupun tergolong ponsel murah namun kualitas evercoss ini cukup mumpuni, oleh karena itu ponsel ini terbilang cukup laris di pasaran Indonesia, banyak sudah type yang sudah di keluarkan oleh evercoss dan salah satunya adalah type A7, nah masalah yang sering datang ketika ponsel kita sudah lama atau tua biasanya layar sudah mulai error dan solusinya adalah dengan mengkalibrasi, untuk itu di kesempatan kali ini kami akan sedikit mencoba bagaimana caranya mengkalobrasi ulang layar evercoss A7 dengan mudah.



Cara Kalibrasi Layar Evercoss A7 Dengan Mudah

1. Pertama langsung saja kita menuju pengaturan yang ada pada ponsel kita, caranya sangatlah gampang yaitu tinggal perge ke menu lalu cari pengaturan atau jika anda menggunakan bahasa inggris maka anda bisa mencari setting.

2. Selanjutnya anda bisa mencari setting display atau pengaturan tampilan, kemudian anda bisa mencari kalibrasi horizontal.

3. Dan yang terakhir anda tinggal menaruh ponsel anda pada area datar dan biarkan bola sampai pada titik tengah dan kemudian anda sentuh 3 kali, selesai.

Bagaimana cukup mudah bukan, itulah tadi beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk cara kalibrasi layar sentuh android evercoss, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.
Advertisement
#
Cara Mudah Kalibrasi Layar Android Evercoss A7 | dani | 5

1 comments: