Cara Membuat Android Support OTG USB Dengan Mudah

Advertisement
#
Cara Membuat Android Support OTG USB Dengan Mudah-Di jaman era telekomunikasi yang canggih siapa yang tidak kenal dengan perangkat android, alat komunikasi ini memang banyak sekali di gunakan pada masyarakat saat ini, hal ini mungkin di karenakan android mempunyai banyak kelebihan jika di bandingkan dengan yang lainnya.

Kemajuan OS Android juga terbilang sangatlah cepat dan salah satu kelebihan yang dmiliki oleh ponsel ini yaitu dapat melihat data yang ada pada flashdisk sehingga kita tidak usah menyimpan file kita pada memory telephone karena kita tinggal menancapkan flashdisk kemudian kita bisa melihat isi flashdisk, namun terkadang ada juga beberpa kejadian yang ketika kita hubungkan dengan usb flashdisk tidak terbaca, nah untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi tentang bagaimana mengatasinya.


Cara Agar Support  OTG USB Di Smartphone Android

1.  Pertama yang bisa kita lakukan ialah dengan cara menggunakan pihak ketiga sebagai bantuan, nah dalam masalah ini anda bisa mencoba menggunakan aplikasi USB OTG Helper, cara mendapatkannya cukup mudah yaitu anda tinggal menuju play store yang ada pada smartphone anda dan selanjutnya cari aplikasi tersebut dan anda install.

2. Berikutnya adalah dengan menggunakan buka aplikasi tersebut dan anda jalankan, dan cari aplikasi Root Explorer, dan cari file usbid_init.sh yang berada di lokasi root/system/bin/, dan kemudian anda bisa membuka usbid_init.sh, lalu pilih execute. kemudian akan muncul pembaritahuan USB OTG helper, lalu anda bisa memilih ok.

3. Dan yang terakhir anda bisa memilih mount.

Demikianlah tadi beberapa cara agar android support OTG USB semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda semua dan selamat mencoba.
Advertisement
#
Cara Membuat Android Support OTG USB Dengan Mudah | dani | 5

0 comments:

Post a Comment