Cara Cheat Shadow Fight 2 Unlimited Coin 2017

Advertisement
#
Cara Cheat Shadow Fight 2 Unlimited Coin 2017-Shadow fight 2 merupakan game besutan dari developer Nikki yang cukup banyak di gemari di tanah air, walau mepunyai tampilan siluet namun game ini berhasil menghipnotis banyak gamer untuk dapat memainkannya. Anda bisa memainkan game dan memilih setiap lawan yang ingin anda kalahkan, akan tetapi tentunya tidaklah mudah untuk bisa mengalahkan setiap lawan kita, karena kekuatan musuh kita lebih kuat, untuk itu cara yang paling mudah untuk bisa menaklukan setiap musah maka kita bisa menggunakan cara cheat.

Cara cheat shadow fight 2 bisa kita lakukan dengan cara menjebol gems atau coin, tujuan dari trik ini sangatlah sederhana yaitu kita bisa mendapatkan banyak sekali coin sehingga bisa kita gunakan untuk membeli senjata yang sesuai dengan level yang kita hadapi, untuk menaklukan musuh pada level atas tentunya bisa kita memerlukan senjata yang lebih kuat dan hebat, nah untuk lebih jelasnya menganaai cara cheat shadow fight 2 ini bisa kita simak seperti di bawah ini.


Cara Mudah Cheat Shadow Fight 2 di Android

1. Untuk melakukan trik ini anda mesti melakukan proses rooting terlebih dahulu pada android anda, untuk itu kami sarankan anda menggunakan kingroot dan anda bisa membagi menjadi 2 tab.

2. Ketka sudah selesai membagi menjadi 2 tab maka anda bisa memilih Data- nekki.shadow fight.

3. Lanjut dengan pilih file – assets – users.xml.

4. Pada bagian file user.xml anda bisa mengcopynya.

5. Kemudian adna bisa menyimpannya di Sd card, selanjutnya anda bisa membuat folder baru.

6. Langsung saja klik Open With – text Editor dan anda bisa memasukan coin atau gems yang anda inginkan

7. Kemudian pilih Opsi Save serta Exit.

8.Rubah nama user,xml menjadi list,xml.

9. Copy kembali list.xml yang ada pada tab assets selanjutnya anda bisa rubah list.xml file permision yaitu sampai keluar pop up.

10. Pada maenu pop up akan ada pilihan seperti Other, Group serta Owner anda bisa mencentang semuanya.

11. Buka game tersebut, ketika anda mendapatkan pesan error maka anda tidak usah khawtir.

12. Selanjutnya anda bisa masuk kembali pada Root explorer apk selanjutnya memilih tab assets dan hapus list.xml nya. sedangkan untuk list.xml.hash anda bisa mengcopy dan paste pada folder yang sudah anda buat sebelumnya.

13. Rubah kembali list.xml jadi user.xml dan untuk list.xml.hash anda bisa mengubahnya menjadi user.xml.hash.

14. Tahapan terakhir anda bisa mengcopy file user.xml serta user.xml.hash pada assets.

15. Terakhir anda tinggal memainkannya.

Demikianlah tadi tutorial singkat mengenai cheat shadow fight 2 yang terbukti 100% works, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan di ulasan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.


Advertisement
#
Cara Cheat Shadow Fight 2 Unlimited Coin 2017 | dani | 5

0 comments:

Post a Comment