Cara Mudah Menjadikan Smartphone Android Penghasil Uang

Advertisement
#
Cara Mudah Menjadikan Smartphone Android Penghasil Uang-Smartphone android untuk di tanah air sudah menembus penjualan yang fantastis, dimana bisa di katakan untuk penjualanya sudah melebihi dairi jumlah penduduk yang ada, Dan itu artinya satu orang bisa memiliki lebih dari satu smartphone. Yang pasti semua itu tebukti dengan maraknya merk smartphone yang masuk di tanah air, mulai dari ponsel china dan lainnya. Sebut saja merk yang sudah memiliki nama seperti Samsung, Oppo, Asus, Lenovo, Sony, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mungkin anda juga adalah salah satu pengguna dari smsartphone android, dimana dari namahya saja sudhah Smartphone yang di artikan dalam bahasa indonesia adalah Ponsel Pintar.


Banyak sekali pengguna smartphone android yang kurang memanfaatkan ponsel yang dimilikinya, dan kebanyakan smartphone hanya di gunakan untuk sebatas komunikasi telepon, sms, Facebookan, BBMan dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebetulnya bisa and a kelola smartphone yang anda miliki tersebut sebaik mungkin ataupun sebagai lahan penghasilan uang dari berbaagai macam sumber, penasaran seperti apa untuk bisa menjadikan smartphone sebagai ladang uang? Simak berikut tipsnya :

1. Facebook 

Dimana bisa anda memanfaatkan Facebook sebagai jalan anda untuk mendapatkn pundi-pundi uang, dimana anda bisa mnjadi dropshiper untuk menjual lapak anda di facebook. Seperti halnya jika anda memiliki teman facebook yang banyak sangat menguntungkan, karena anda tinggal posting jualan anda dan tag pda facebook teman-teman anda. Otomatis anda bisa promosi langsung pad mereka, ataupun bisa menggunakan status untuk di lihat umum pada Dinding anda.

2. BBM


Selanjutnya anda bisa memanfaatkan aplikasi BBM untuk menjadikan Display Picturen produk anda ataupun anda sebagai promosi untuk produk lain, dimana untuk DP BBM ini bisa anda gunakan dengan baik untuk bisa mendapatkan uang tambahan secara stabil untuk kedepanya.

Mudah saja bukan untuk memanfaatkan samrtphone anda sebagai lahan tambahan uang, semoga aapa yang kami sampaikan mengenai Menjadikan Smartphone Sebagai Penghasil Uang,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement
#
Cara Mudah Menjadikan Smartphone Android Penghasil Uang | dani | 5

0 comments:

Post a Comment